Khasiat Keladi Tikus

 

Tumbuhan keladi tikus mempunyai nama latin Typhonium flagelliforme (Lodd). Termasuk kedalam famili tumbuhan Araceae. Tumbuhan yang punya nama asing rudent tuber ini, telah digunakan oleh penduduk negeri tetangga kita Malaysia, sebagai obat penyakit kanker.

 

Hasil penelitian dari berbagai lembaga dan perguruan tinggi Malaysia dan beberapa negara tetangga menunjukkan bahwa sari tanaman (juice) ini dapat menghancurkan sel kanker.

 

Secara umum hasil penelitian menunjukkan efek membunuh atau menghambat pertumbuhan sel kanker, menghilangkan efek buruk khemoteraphy dan bersifat antivirus dan anti bakteri.

 

Kandungan kimiawi tanaman ini belum banyak diketahui atau belum dipublikasikan. Namun berdasarkan literature yang mencatat hasil penelitian dan pengalaman turun menurun dari berbagai negara dan daerah, tanaman ini dapat menyembuhkan penyakit kanker payudara, paru-paru, usus besar, rectum, lever, prostate, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukemia, empedu, dan pancreas. Dan berdasarkan informasi dan pengalaman dari pemakai herbal ini bias digunakan untuk menetralisir racun narkoba.

 

Catatan:

  1. Wanita hamil dilarang menggunakan herbal ini
  2. Setelah operasi tidak boleh langsung minum keladi tikus, harus menunggu 2 minggu
  3. Dua hari pertama setelah minum mungkin akan mual, sedikit diare, kotoran hitam,  dan lesu
  4. Kadang-kadang muntah atau mual sesudah lama minum keladi tikus, hentikan dulu atau kurangi

 

Diketik ulang dari Buku Katalog Produk Tazakka “Sehat Alami Dengan Herbal & Thibbunnabawi”

 

Baca Sumber Lain :

Hasil Penelitian Tentang Khasiat Keladi Tikus di http://www.litbang.depkes.go.id/risbinkes/Buku%20laporan%20penelitian%201997-2006/28-uji_aktivitas_ekstrak_etanol_50.htm

20 thoughts on “Khasiat Keladi Tikus

  1. ass,,
    benarkah tentang keladi tikus tsb…?
    lantas bagaimana cara mengolahnya untuk penyakit kanker rahim..?
    dapat sembuh totalkah bila penderita kanker rahim mengkonsumsi sari keladi tikus tsb?
    trimaksih sebelumnya
    wass,,
    di tunggu balasannya

    wassalamu’alaikum….dari katalog produk dan info yang lain menyatakan demikian keladi tikus Insya Allah dapat menyembuhkan kanker

  2. Ass,
    saya punya keluhan ada Kista & Mium, minum keladi tiikus dari Tgl 2Sept 2008, tapi sekarang selain mual, lemah serta sakit di perut dan keluar kotoran seperti datang bulan tapi tidak banyak cuman warna-nya hitam kecoklatan.
    yang saya mau tanya apakah reaksi Obat keladi tikus serti itu, terima kasih atas bantuanya

    Wass

    wa’alaikumsalam…baiknya dilakukan cek untuk mengetahui hasil kalo baik teruskan mba..tapi kalo tidak ada perubahan sebaiknya dihentikan saja.

  3. Assalam_

    alhamdllh tlah da pasien kami yg smbuh dr pnykit tumor,kanker&diabetes dg mengkonsumsi kladi tikus asli
    “Smg da maslahat bg kita smuany”
    Allahu Musta’an…

  4. Saya sudah konsumsi keladi tikus selama dua minggu efeknya hanya pusing aja dan BAB SAya juga biasa aja malah cenderung lancar trus flek saya cenderung berkurang yang saya tanyakan reaksi apa aja jika obat ini bekerja saya selingi juga dengan mahkota dewa minumnya apa tidak masalah saya juga punya kista tapi sampai sekarang saya datang bulan saya juga tidak begitu sakit kalau duku jalan saja kayaknya perut saya rasanya sakit sekali

  5. Seandaininya kasiat begitu, kenapa dunia medis atau dunia pendidikan belum mennsosialisasikannya secara benar ? Apa alasannya ?
    Tolong dijelaskan kepada kami wong cilik agar pemaknaannya dapat dipahami dengan baik.
    TK

  6. PENCEGAHAN DINI KANKER DAN TUMOR DG

    KAPSUL KELADI TIKUS KOMBINASI DAN SERBUK KELADI TIKUS

    ( THYPONIUM FLAGELLIFORME )
    Terbukti Sangat Ampuh Untuk pencegahan dini baik Tumor atau Kanker Payudara,kanker kelenjar getah bening, gagal ginjal, leukimia. Kanker Payudara apabila tidak dilakukan pencegahan secara dini akan mengakibatkan tumbuh dan berkembangnya sel-sel kanker menjadi tumor ganas/kanker ganas.Order Capsul Keladi Tikus Kombinasi.

  7. Saya percaya dengan adanya tanaman keladi tikus yang bisa menyembuhkan kanker….
    Cuma sampai sekarang saya tidak tahu bagaimana mengelola dan mengambil sarinya untuk dapat dikonsumsi.
    Bisakah diberikan cara pengelolaannya?

    Regards,

  8. Saya punya teman yang baru kena penyakit gagal ginjal dan sudah 2 kali cuci darah, bagaimana caranya pengobatan dengan menggunakan tanaman keladi tikus? terima kasih atas jawabannya.

  9. kawan sy umur 38 th dgn 3 anak. ada benjolan sebesar telur ayam di payudara sblh knn -/+ 7 th belakangan ini. slm ini tdk ada keluhan (hny kdg sk terasa nyeri) dan sama skl tdk mengurangi brt bdn nya layak nya orang sht sj. slm ini blm prnh ke dokter krn fktr biaya, nmn prnh ke herbalis(bekam) n di diagnosa itu kelenjar. krn fktr biaya jg beliau tdk ke herbalis lg. yg ingin sy tnykan, pnykt apa yg di alami kwn sy itu?andaikan tumor/kanker apakah itu t’msk kategori gns/jnk? dgn hny mnm keladi tikus apakah bs menyembuhkan tnp hrs operasi? apa srn dr antum untuk kwn sy tsb. jazakumulloh khoiron.

  10. assalamu’alaikum wr. wb Adik saya kena kanker stadium 3 dan sudah menjalani operasi dan penyinaran, sekarang sedang menjalani kemoterapi. jenis kenker tersebut fibrosarkoma. dan sudah meminum bermacam-macam obat herbal dan saya dapat info bahwa keladi tukus dapat digunakan sebagai obat kanker sedangkan saya bingung sebab terdapat bermacam-macam jenis tanaman keladi tikus. yang mana yang pas.dan bagaimana cara mengolahnya dan menghilangkan rasa gatal. dan berapa lama pemakaian. atas informasinya saya ucapkan terima kasih. wassalamu’alaikum wr. wb.

  11. Semoga tanaman ini benar2 bisa memberi manfaat bagi kehidupan manusia. Bagi pejabat dan departemen yang berwenang spy berkontribusi dlm penelitian lanjutan tanaman ini shg mampu menciptakan manusia Indonesia yang sehat. Dan bagi pemberita, beritakanlah dengan jujur tanpa melebihkan atau mengurangkan informasi sesunguhnya. Semoga…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s