Bukan Muslim Orang Yang Merusak Rumah Tangga Orang Lain

Dalam sebuah hadist disebutkan bahwa Rasulullah bersabda, “Tidak termasuk umatku orang yang menghancurkan (merusak hubungan) seorang isteri dengan suaminya atau menghancurkan (merusak hubungan) seorang hamba sahaya dengan tuannya.” (HR. Abu Daud, An Nasa’I, dan Ibnu Hibban).

Para syetan yang berwujud manusia ini belum merasa puas kecuali dengan melakukan kerusakan, keonaran serta merenggangkan keharmonisan pasangan suami isteri yang saling mencintai. Mereka menggunakan cara-cara murahan yang tidak terpuji untuk membuat rumah tangga yang bahagia  menjadi berantakan. Tindakan pengerusakan semacam itulah yang membuat para Iblis dan sekutunya menjadi bangga.

Rasulullah bersabda, “Iblis membangun istananya di atas air, kemudian dari sana ia mengirimkan (menyebar) pasukannya. Kemudian sang Iblis memanggil salah satu dari pasukan yang paling pandai membuat onar atau paling berbahaya untuk melaporkan tugas yang dikerjakannya. Saya telah melakukan ini…dan itu….kata salah satu pasukan itu, namun sang Iblis menjawabnya : “kamu belum berbuat apa-apa!”. Kemudian datang lagi salah satu pasukan yang lain. “Aku tidak akan membiarkan dia sampai aku dapat memisahkan dia dengan isterinya, bagus! puji Iblis kepada pasukan yang berhasil merusak keharmonisan suami isteri tersebut.” (HR. Muslim)

Sumber : Buku “Membangun Keluarga Muslim”, Penulis Musa Al-Aswad, Penerbit Al Uswah, Hal 31.

2 thoughts on “Bukan Muslim Orang Yang Merusak Rumah Tangga Orang Lain

  1. Ping-balik: Bukan Muslim Orang Yang Merusak Rumah Tangga Orang Lain « Mujahidah Sunnah

  2. Ass Ww sekarang banyak org2 yang sehat psikologinya merusak rumah tangga orang supaya bisa merampok istri dan suami orang lain guna kepentingan kekayaan dan memprobokator anak2 nya hingga mindset keluarga itu terpecah pecah aku menghimbau org2 yang tidak sehat secara sosial melakukan hal itu biar bisa kaya atau untuk kepentingan politik memecah keluarga org hingga pada saat psikologinya rusa mereka bisa diperalat untuk kepentingan bisnis, politik ada untuk perdagangan lebih keji lagi mereka menjebak dengan menaikkan birahi dan merayu dgn mengambil arwah org yang dicintai org tersebut terjadi cinta mistik yg tak masuk akal pada saat itu mangsa bisa diperalat sesuai keinginan dan lebih keji bisa diperalat buat kantong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s