Obat Herbal Kencing Manis (Diabetes) “Akar Zaitun”

Akar Zaitun

 

 

KHASIAT UTAMA :

* Mengobati / Menghilangkan  Kadar Gula (Kencing Manis)

* Melancarkan Sirkulasi Darah

* Menambah  Gairah yang menurun  karena KENCING MANIS

* Menghilangkan  Gatal-gatal di badan

* Mencegah dan Menghambat  Pertumbuhan Sel Kanker

* Mencegah Kolesterol, Asam Urat, Hipertensi, Stroke

ATURAN MINUM :

DIABETES KRONIS     : 3 X SEHARI @ 4 KAPSUL

PENGOBATAN             : 3 X SEHARI @ 2 KAPSUL

PENCEGAHAN             : 3 X SEMINGGU @ 2 KAPSUL

DEPKES RI POM TR. NO. 053 374 621 AFIAH TONIC INDONESIA,

Cara Pemesanan

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

4 thoughts on “Obat Herbal Kencing Manis (Diabetes) “Akar Zaitun”

  1. saya mau pesan jamu kencing manis [diabetes] akar zaitun. untuk mengetahui khasiat
    nya saya coba dulu satu bungkus. bagaimana cara memperolehnya. mohon informasi
    via email saya. jamu ini produk pabrik atau home industri dari perusahaan jamu apa ya?

  2. Ayah saya telah lama mengidap penyakit diabetes, sampe skarang belum mendapatkan obatnya, saya terus2 mencari obatnya dimana saja, akhirnya saya menemukan website ini yang mempromosikan jamu kencing manis, saya mau mencoba, bagaimana cara mendapatkannya ….., obat ini mengandung bahan kimia yang membahayakan tidak ya ?

  3. mohon dapat dikirim daftar harga untuk jamu diabetes (akar zaitun) dan berapa biaya untuk dikirm ke Kota Bekasi? terima kasih

Tinggalkan Balasan

