Doa & Wirid Mengobati Guna-guna dan Sihir Menurut al-Qur’an dan as-Sunnah yang Shahih

buku-wirid.jpg

Setiap orang pasti membutuhkan do’a, baik untuk menolak sesuati yang tidak disukai, ataupun mendatakangkan sesuatu yang disenangi.
Pada hakikatnya kualitas do’a tergantung kepada bacaan do’a itu sendiri, kesungguhan, serta keikhlasan orang yang mengucapkannya, juga tidak adanya penghalang yang menyebabkan doa itu tertolak.
Sebuah doa akan dikabulkan apabila dilakukan dengan tatacara yang benar, diwaktu-waktu yagn tepat, dan tentu saja apabila bersumber dari Al-Quran dan As-Shunnah Buku ini menuntun anda kepada tatacara dan juga bentuk-bentuk doa yang sesuai dengan Al-Quran dan As-Sunnah, inilah kelebihan daripada buku yang ada ditangan pembaca ini, tinggal bagaimana anda mengamalkannya.

Jumlah Halaman : xx + 415
Penulis : Yazid bin Abdul Qadir Jawas,

Fisik : Buku Sedang Hardcover;12×21.5 cm

Penerbit: Pustaka Imam Syafi’i

Harga : Rp. 48.000,- (HC)

              Rp. 40.000,- (SC)

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

5 thoughts on “Doa & Wirid Mengobati Guna-guna dan Sihir Menurut al-Qur’an dan as-Sunnah yang Shahih

  1. Assallamualaikum wr wb…
    saya mohon bantuannya. Apakah ada cara mengobati orang yang terkena guna-guna tanpa harus melibatkan langsung orang yang terkena guna-guna tersebut, misalnya dengan cara dibacakan doa-doa dari jarak jauh.. tolong dijawab ke email saya.saya tunggu jawabannya.
    Terima kasih atas bantuannya.
    Wassallamuaikum wr wb..

  2. Assallamualaikum wr wb…
    saya mohon bantuannya. Apakah ada cara mengobati orang yang terkena guna-guna tanpa harus melibatkan langsung orang yang terkena guna-guna tersebut, misalnya dengan cara dibacakan doa-doa dari jarak jauh.. tolong dijawab ke email saya.saya tunggu jawabannya.
    Terima kasih atas bantuannya.
    Wassallamuaikum wr wb..

    • waalaikum salam
      ada kisah dari teman saya, kakaknya sedang sakit di rantau orang, sembari dia telpon saudaranya tanpa sepengetahuannya membacakan ayat kursi dan Alhamdulillah penyakitnya sembuh. wallahu’alam

  3. Ass,
    Mohon bantuannya, ayah saya terkena guna-guna selama 23 tahun oleh seorang perempuan. Padahal perempuan itu tahu bahwa ayah sudah berkeluarga dan memiliki anak 4. Sampai-sampai ibu kandung dan ibu saya akhirnya menghadap Allah.Dan yang mengenai guna guna kini menjadi istri ayah saya. Bacaan doa apa yg dapat membuat ayah saya dapat terlepas dari guna-guna tsb.Karena perempuan itu seolah-olah tidak melakukan dan tidak merasa bersalah. Dan setelah ibu meninggal kita dipaksa ayah untuk dapat menerima perempuan tersebut dan memaafkan kesalahannya.,Keluarga kita dipecah belah.Ayah saya jadi membenci saya karena saya anak tertua yg dg tegas dan lugas berbicara apa adanya tentang perempuan tsb.Ayah saya tunduk dan patuh terhadap perempuan itu, lupa sholat dan mendukung riba yg dilakukan perempuan itu. Sekali lagi mohon bantuannya supaya ayah saya terlepas dari guna-guna tsb dan dapat menikmati hari tua bersama anaknya dan kembali kepada Allah dg khusnul khotimah.
    Wassalam

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s